Partai Perindo Luncurkan KTA Berasuransi, Bacaleg Michael SH, MH : Respon Masyarakat Sangat Bagus

Lukman Hakim
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 4, Michael SH, MH. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan terbatas dengan DPW, DPD serta Bacaleg Partai Perindo se-Jawa Timur (Jatim) di Oakwood Hotel and Residence Surabaya, Senin (17/7/2023).

Dalam pertemuan tersebut HT meminta para bakal calon legislatif (bacaleg) untuk mengoptimalkan perolehan suara dalam Pemilu 2024 mendatang. HT juga menyampaikan secara rinci dan cermat bagaimana target suara itu bisa diperoleh. Baik dari suara partai maupun calon legislatif (caleg). 

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 4, Michael SH, MH yang turut hadir dalam pertemuan ini mengatakan, dirinya diminta oleh Ketum Partai Perindo untuk rajin turun ke masyarakat.

Hal ini bertujuan untuk mensosialiasikan dirinya sebagai bacaleg dan juga Partai Perindo. "Kami juga distribusikan KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Perindo berasuransi ke masyarakat," katanya. 

Diketahui, Partai Perindo telah meluncurkan KTA Partai Perindo berasuransi. Ini merupakan asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian. KTA Partai Perindo tersebut dicetak dalam bentuk kartu ATM.  KTA berasuransi ini memiliki sejumlah versi. 

Antara lain, KTA bergambar Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB M. Zainul Majdi. Kemudian KTA bergambar Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB M. Zainul Majdi dan Capres Ganjar Pranowo.

"KTA ini sudah kami sebar dan respon masyarakat sangat bagus" ujar Michael SH, MH.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network