Pelindo Petikemas-BSI Jalin Kerja Sama Pembayaran Jasa Kepelabuhanan, Tak Perlu Ribet

Arif Ardliyanto
Pelindo Petikemas dan BSI Jalin Kerja Sama Pembayaran Jasa Kepelabuhanan. Foto iNewsSurabaya/ist

Disebutkan juga dalam proses pemindahbukuan dari rekening pengguna jasa ke rekening SPTP, pihak BSI juga akan melakukan sejumlah verifikasi sesuai dengan dokumen yang dipersyaratkan. Selain itu, pengguna jasa juga akan memperoleh laporan atas sejumlah kegiatan layanan jasa perbankan yang dilakukan oleh SPTP.

"Transparansi dan integritas menjadi prinsip dalam layanan yang disiapkan antara SPTP dan BSI bagi pengguna jasa," lanjutnya.


Pelindo Petikemas-BSI Jalin Kerja Sama Pembayaran Jasa Kepelabuhanan. Foto iNewsSurabaya/ist

Direktur Retail Banking BSI Ngatari mengatakan kerjasama dengan PT Pelindo Terminal Petikemas merupakan bentuk kolaborasi antar grup BUMN untuk meningkatkan layanan melalui sistem yang terintegrasi. Pihaknya juga akan terus mendukung Pelindo Grup dalam memberikan kemudahan bertransaksi bagi pengguna jasa layanan kepelabuhanan. BSI sendiri saat mengelola lebih dari separuh payroll karyawan Pelindo Group yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT Pelindo Terminal Petikemas atas jasa perbankan bagi para pengguna jasa. Kami ijin untuk manjajaki peluang bisnis yang ada di Pelindo," kata Ngatari.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network