Korban Kecelakaan Jalan Situbondo-Banyuwangi Bau Minuman Keras, Diduga Gegar Otak

Arif Ardliyanto
Korban Kecelakaan Jalan Situbondo-Banyuwangi Bau Minuman Keras, Diduga Gegar Otak. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Insiden kecelakaan maut di Jalan Situbondo-Banyuwangi masih menyisakan duka. Korban diduga mengalami gegar otak, karena teridentifikasi kepalanya terbentur benda keras. 

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, hidung serta mulut keluar darah segar. Sedangkan korban tidak sadarkan diri," kata Kapolsek Wongoserejo, AKP Sudarso. 

Ia menceritakan, Jalan Raya Situbondo - Banyuwangi sering terjadi kecelakaan maut, tepatnya di depan warung Sate Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. 

Kali ini terjadi laka lantas tunggal dialami seorang warga bernama Antono (35) asal Dusun Krajan, Desa Watukebo, Kecamatan Wongorejo, Kabupaten Banyuwangi. Ia harus menjalani perawatan di Puskesmas Wongsorejo. 

Kapolsek menerangkan insiden kecelakaan tunggal itu bermula kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK-5828-VH tersebut melaju dari arah utara menuju ke selatan. 

"Tiba - tiba terdengar suara kendaraan sepeda motor terjatuh. Posisi pengendara sudah tergeletak di bahu jalan kurang lebih 2 meter dan korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan secara intensif," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network