Turun ke Tempat Lahir Bung Karno, Puti Bagikan 300 Beasiswa PIP di Peneleh Surabaya

Arif Ardliyanto
Puti Bagikan 300 Beasiswa PIP di Peneleh Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Cucu Soekarno ini mengaku, sosialisasi pemberian PIP bakal berlangsung secara berkelanjutan. Apalagi saat ini bersamaan dengan penerimaan siswa baru di sekolah. "Jadi sosialisasi pada penerima beasiswa berlangsung beberapa hari ke belakang di kecamatan Surabaya hingga Sidoarjo. Ini bertepatan dengan  tahun ajaran baru 2023/2024," ucapnya. 

Sementara Puti dalam menyalurkan PIP di Surabaya dan Sidoarjo dibantu oleh jajaran struktural PDI Perjuangan Surabaya dan Sidoarjo, Relawan Garda Puti Soekarno, kelompok budayawan dan satuan pendidikan yang ada di Surabaya dan Sidoarjo.


Puti Bagikan 300 Beasiswa PIP di Peneleh Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Melalui kader-kader PDI Perjuangan, relawan Garda Puti Soekarno, kelompok budayawan dan satuan pendidikan yang ada di Surabaya dan Sidoarjo sangat aktif menjaring aspirasi masyarakat untuk mendapat beasiswa PIP.

"Ini adalah salah satu program unggulan pemerintahan Presiden Jokowi melalui Kemendikbudristek. Bertujuan membantu meningkatkan akses pendidikan bagi anak-anak usia sekolah di seluruh Indonesia," paparnya. 

"Saya dan kita semua berharap kedepannya akan semakin banyak generasi-generasi yang berprestasi menguasai pengetahuan dan mempunyai karakter yang kuat, sehingga kedepannya kehidupan berbangsa dan bernegara akan menjadi lebih baik lagi," ucap Puti.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network