Sadakata FC Tundukkan Tim Kuat IPC Pelindo

Ambar Supriyanto
Seri kedua Pro Futsal League (PFL)  terjadi Kejutan. Tim pendatang baru PFL, Sadakata FC Aceh berhasil menaklukkan tim  kuat IPC Pelindo

SURABAYA, iNews.id - Seri kedua Pro Futsal League (PFL)  terjadi Kejutan. Tim pendatang baru PFL, Sadakata FC Aceh berhasil menaklukkan tim  kuat IPC Pelindo dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan Sadakata FC di cetak oleh Azhari Parapat di menit ke-21, Harry Yunandar di menit ke-32, Obay Hasan di menit ke-33 dan gol penutup dari Ari Ramdani di menit ke-39. Sedangkan gol IPC Pelindo di cetak oleh Rahmat Widyanto di menit ke-19 dan Syarif Hidayatullah di menit ke-28.

Laga antara Sadakata FC vs IPC Pelindo di gelar di GOR Futsal UNJ, Jakarta, Sabtu (15-1-2022). Kemenangan atas IPC Pelindo sangat di syukuri oleh Pelatih Sadakata FC, Sayan Karmadi. Mantan Pelatih Blacksteel Manokwari tersebut saat di hubungi iNewsSurabaya usai pertandingan mengatakan tim asuhnya berhasil memanfaatkan faktor kelelahan yang di alami pemain IPC Pelindo.

"Alhamdulillah atas 3 poin hari ini, anak-anak bisa ambil moment kelelahan pemain IPC Pelindo," kata Sayan Karmadi saat di hubungi melalui WhatsApp. "IPC Pelindo tadi kelihatan lelah dibabak kedua dan itu bisa kita manfaatkan," tambah Mantan Asisten Kensuke di Timnas Futsal Indonesia tersebut.

Namun Sayan Karmadi belum puas atas performa yang di tampilkan anak asuhnya di laga melawan IPC Pelindo. Menurutnya masih banyak yang perlu di benahi terutama antisipasi Set piece lawan. "Kalau untuk hasil pasti puas, untuk permainan pasti banyak evaluasi apalagi kebobolan dari corner," ujar Sayan Karmadi menutup pembicaraan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network