get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mesra di Hari Raya, Tim Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Bertemu, Ini yang Dibicara

Laga Big Match antara BTS vs Blacksteel Berakhir Tanpa Pemenang

Minggu, 16 Januari 2022 | 12:17 WIB
header img
Laga Big match tersaji antara dua tim kandidat Juara Pro Futsal League (PFL) 2022   Bintang Timur Surabaya (BTS) vs Blacksteel Manokwari Papua dalam lanjutan PFL Seri Jakarta Pekan ke-3

SURABAYA, iNews.id - Laga Big match tersaji antara dua tim kandidat Juara Pro Futsal League (PFL) 2022   Bintang Timur Surabaya (BTS) vs Blacksteel Manokwari Papua dalam lanjutan PFL Seri Jakarta Pekan ke-3. Laga antara BTS vs Blacksteel Manokwari berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas bermain seri 3-3 dalam pertandingan yang seru dan sengit tersebut.

Laga BTS vs Blacksteel Manokwari digelar di GOR Futsal UNJ, Jakarta, Sabtu (15-1-2022) kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 3-3. Tiga gol BTS di cetak Sunny Rizky menit ke-19, Syauqy  menit ke-22, Carlos Eduardo (SP) menit ke-36. Sedangkan gol Blacksteel di cetak oleh Diego Rodrigo di menit ke-4 dan Brace Wendy Brian di menit ke-9 dan menit ke-25.

Kedua bermain secara terbuka sejak babak pertama di mulai. Jual beli serangan di tampilkan kedua tim hingga akhir laga. Blacksteel memimpin terlebih dahulu melalui pemain asing Mereka, Diego Rodrigo di menit ke-4. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Blacksteel.

Tidak berselang lama Blacksteel berhasil mencetak gol melalui Wendy Brian di menit ke-9 dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Blacksteel. Tertinggal 2-0 BTS mencoba bangkit dan keluar menyerang. Di menit ke-19 Sunny Rizky berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 dan menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan Blacksteel.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru dan sengit. BTS berhasil menyamakan kedudukan melalui Sauqy Saud di menit ke-22. Skor berubah menjadi 2-2. Blacksteel kembali memimpin melalui gol kedua Wendy Brian di menit ke-25 dan membawa Blacksteel unggul 3-2 atas BTS.

BTS berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Second penalti Carlos Eduardo di menit ke-36 dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3. Pelatih Bintang Timur Surabaya, Hector Souto mengatakan timnya sudah bermain baik akan tetapi hasilnya tidak sesuai harapan. "Tim bermain cukup baik melawan juara bertahan Blacksteel Manokwari. Hanya hasil belum seperti yang diharapkan," kata Hector Souto setelah pertandingan usai. "Dan kita juga cukup punya banyak kesempatan hanya kurang dapat dimaksimalkan dengan baik," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut