get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ultah Megawati, Kader PDIP Jatim Lakukan Ini

Kisah Mesra di Hari Raya, Tim Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Bertemu, Ini yang Dibicara

Kamis, 11 April 2024 | 06:46 WIB
header img
Ketua Tim TKN Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Bertemu. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Suasana hangat hari raya Idul Fitri menjadi panggung bagi pertemuan antara Tim Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Fakta ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PDIP yang hadir dan menyaksikan keakraban di tengah-tengah politik yang tegang.

Kedatangan Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, ke kediaman Megawati pada hari raya Idul Fitri menjadi sorotan. Dalam suasana santai open house, Rosan terlibat dalam percakapan hangat dengan Mega, bahkan mendengar kisah perjuangan politik yang mengharukan dari mantan Presiden tersebut.

Meski tanpa pesan politik, kehadiran Rosan Roeslani di rumah Megawati memperlihatkan bahwa di antara kesenjangan politik, masih ada ruang untuk silaturahmi yang tulus. Momen hangat tersebut menjadi cermin bahwa di tengah perbedaan, ada peluang untuk membangun hubungan yang lebih mendalam di dunia politik Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-Perjuangan menceritakan kedatangan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di kediaman Mega pada hari raya Idul Fitri, 1445 Hijriah.

Hasto mengatakan, jamuan yang diberikan Mega kepada Rosan sama seperti yang diberikan kepada tamu lainnya.

"Ya semua sama (jamuan). Terakhir ibu nawarin kalau mau minum kopi, teh. Akhirnya Mas Rosan lebih memilih teh, ada Mbak Puan juga dan juga Pak Arifin Tasrif menteri ESDM," ucap Hasto kepada wartawan, Rabu (10/4/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut