Konten Kreator Menjamur, DOSS Optimis Pasar Kamera Meningkat

Ali Masduki
DOSS memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dan berinteraksi dengan komunitas fotografi dan videografi. Foto/Ali

DOSS juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas portofolio produk agar tetap relevan dengan tren dan kebutuhan pasar.

Selain itu, DOS akan menjalin kolaborasi erat dengan komunitas untuk memahami dan merespons perubahan industri ini.

DOSS juga melihat potensi pasar ke depan dengan optimis. Terlebih dunia kembali pulih setelah pandemi Covid-19 melanda. Tumbuhnya konten kreator begitu pesat juga memberikan peluang tersendiri bagi industri fotografi dan videografi.

"Sangat positif, dengan pertumbuhan konten kreator mulai 2019, 2020 meningkat tajam. Sekarang apa nih cita-cita anak kecil, pada ngomognya jadi Youtuber, TikToker, profesi ini menunjang penghasilan lumayan besar, saya percaya industri kamera akan tumbuh terus," ucap Tahir.

Meskipun tren kamera handphone terus maju, DOSS percaya tidak akan menggangu market kamera digital profesional.

Mengingat, para konten kreator yang memulai karirnya menggunakan handphone juga pada akhirnya memakai kamera profesional setelah berkembang.

"Menurut saya hal positif. Hal yang paling baik untuk memulai (kontent creator). Orang memulai menjadi kontent kreator menggunakan smartphone menghasilan konten yang bagus, maka saatnya monetize. Kemudian bertemu klien bisa pakai smartphone, bisa saja, tapi valuenya kecil, jadi ini potensi kita," tutup Tahir.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network