Perempuan Cantik Ini Jadi Kebanggaan Banyuwangi, Lolos Final Duta Maritim Indonesia, Ini Sosoknya

Siswanto
Perempuan Cantik Ini Jadi Kebanggaan Banyuwangi, Lolos Final Duta Maritim Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

Setelah dinyatakan lolos peserta finalis Duta Maritim Indonesia, perwakilan dari Banyuwangi, Jawa Timur langsung bergabung dengan 99 finalis lainya seluruh Indonesia di Jakarta. 

Peserta finalis Duta Maritim Indonesia tersebut akan mengikuti Sekolah Duta Maritim serta mendapat pembekalan dan pengalaman secara langsung oleh sejumlah Menteri, diantaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Menparekraf Sandiaga Uno dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, terang Nuril. 

"Nuril menyampaikan pembuatan vidio vlog tersebut, membahas tentang pelabuhan perikanan Muncar, Banyuwangi itu merupakan pelabuhan terbesar di Pulau Jawa, tambahnya. 

Dibalik keindahan alam tersebut, Banyuwangi ternyata banyaj menyimpan potensi perikanan yang luar biasa, salah satunya di pelabuhan Muncar ini. 

"Apalagi menjadi sumber penghasil ikan terbesar nomor dua di Indonesia. Kami kira ini perlu di gaungkan terus menerus agar generasi muda dan bangga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama. 

Selain itu, Banyuwangi merupakan Kabupaten terbesar di Pulau Jawa sekaligus memiliki garis pantai yang luas serta panjang. 

Tentu banyak sekali potensi Meritim ekonomi serta pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Banyuwangi itu sendiri, terang Nuril. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network