Tampil Buruk, Persija Jakarta Pecat Angelo Alessio dari Kursi Pelatih

Ambar Supriyanto
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio resmi di pecat dari kursi pelatih tim ibukota

SURABAYA, iNews.id - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio resmi di pecat dari kursi pelatih tim ibukota. Hal itu karena serangkaian hasil buruk yang di derita Persija Jakarta di BRI Liga I Indonesia.

Melalui Akun resmi Instagram Persija Jakarta telah mengucapkan Terima kasih kepada pelatih asal Italia tersebut. Setelah mengakhiri kerja sama dengan Angelo Alessio, Tim Macan Kemayoran langsung menunjuk Sudirman untuk menjadi Nahkoda baru Persija Jakarta mengarungi sisa laga BRI Liga I.

"Setelah melewati berbagai diskusi dan mempertimbangkan segala hal, kami memutuskan untuk kembali mempercayakan kendali tim utama kepada Coach Sudirman dalam mengarungi lanjutan BRI Liga I musim ini. Coach Jend tentu sudah sangat memahami karakter seluruh pemain, sehingga tidak memerlukan waktu lagi untuk beradaptasi. Kami berharap ia dapat mengangkat performa Persija Jakarta menjadi lebih baik," kata Muhamad Prapanca.

Sementara itu, Setelah resmi di tunjuk sebagai pelatih kepala Persija Jakarta, Sudirman sangat berharap semua elemen tim saling menopang agar tim tetap kuat.

"Memon ini bukanlah hal yang pertama bagi saya. Sebelumnya saya sudah pernah melanjutkan tanggung jawab seperti ini. Yang jelas, sekarang semua elemen tim harus saling menopang agar tim tetap kuat," kata Sudirman.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network