Lapis Kukus Pahlawan Bareng Chef Martin Praja Luncurkan Triple Choco Signature

Ali Masduki
Chef Martin Praja membagikan varian terbaru Lapis Kukus Pahlawan, Triple Choco Signature. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Marketing Director Lapis Kukus Pahlawan Nanang Siswanto menambahkan, Triple Choco Signature #PerfectlySignature ini dihadirkan sebagai jawaban dari tantangan para followers Instagram Chef Martin tersebut. 

“Triple Choco Signature ini merupakan jawaban dari saran dan tantangan para followers Chef Martin di Instagram, dimana produk ini memberikan kemewahan dari 3 lapis coklat hanya dalam 1 gigitan," kata dia.

Limpahan coklat dan kelembutan bolu menjadi sempurna untuk sharing kepada orang-orang tersayang. 

"Hal ini juga membuktikan bahwa Lapis Kukus Pahlawan selalu berinovasi dengan menjawab kebutuhan para konsumen kami,” terang Nanang.

Lapis Kukus Pahlawan Triple Choco Signature #PerfectlySignature ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya di seluruh toko Lapis Kukus Pahlawan Surabaya dan dibanderol dengan harga Rp37.000 rupiah per box. 

Selain itu, terdapat banyak promo yang dihadirkan khusus pada saat peluncuran produk tersebut yakni setiap pembelian 2 box, konsumen dapat spin wheel dan mendapatkan kesempatan promo potongan harga sesuai dengan spin wheel tersebut.

Menghadirkan Beragam Acara dan Bertabur Hadiah

Acara peluncuran produk ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan menarik seperti Cooking Class bersama dengan Chef Martin dan Plating Challenge. Tidak hanya itu, beragam doorprize menarik juga dihadirkan seperti logam mulia dan hadiah menarik lainnya.

Menurut Nanang, acara peluncuran produk Triple Choco Signature ini dibuat untuk menjawab kebutuhan dari para konsumen Lapis Kukus Pahlawan yakni Ibu-Ibu. 

“Acara peluncuran Triple Choco Signature ini kami kemas, agar semakin dekat dengan kebutuhan mayoritas konsumen kami sehingga ada Cooking Class, Plating Challenge sampai Giveaway-giveaway menarik lainnya. Kami juga mengundang para affiliator kami, Ibu-ibu Pahlawan, yang kami bina untuk bisa membuka usaha dari keuntungan menjual Lapis Kukus Pahlawan,” lanjut Nanang.

Nanang berharap kehadiran produk ini dapat meningkatkan eksistensi Lapis Kukus Pahlawan serta terus menjadi favorit seluruh masyarakat khususnya warga Surabaya dan sekitarnya. 

“Semoga produk ini dapat memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia khususnya di Surabaya, demi mewujudkan visi perusahaan yakni untuk memberikan kebahagiaan di setiap momen kehidupan,” tutup Nanang.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network