5 Tokoh Nasional Ungkap Kelebihan Ganjar Pranowo, Mampu Selesaikan Masalah Cepat

Lukman Hakim
Tokoh nasional bongkar kelebihan Ganjar Pranowo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kelebihan bakal calon presiden Ganjar Pranowo, dibandingkan dengan kandidat lain, diungkap 5 tokoh nasional dalam bedah buku 'Hitam Putih Ganjar', Kamis (14/9/2023).  Terungkap, satu dari sekian kelebihan Ganjar yang cukup menonjol adalah berani mengambil risiko dalam menyelesaikan masalah.

Kelima tokoh nasional yang menguliti Ganjar Pranowo tersebut berasal dari latar belakang yang beragam. Hal-hal yang dikuliti mulai dari karier politik, kisah hidup Ganjar, kontroversi, simbol-simbol, hingga latar belakang keluarganya.

5 tokoh tersebut adalah adalah sejarawan Asvi Warman Adam, Ketua BPK 2019 -2022 Agung F. Sempurna, pakar ideologi nasional Sudhamek AWS, pengamat politik Fachry Ali, akademisi UGM AAGN Ary Dwipayana dan psikolog Hanna Rahmi.  

Menurut Asvi Warman Adam, apa yang disajikan dalam buku Hitam Putih Ganjar sangat objektif karena ditulis oleh tim independen yakni Penerbit Buku Kompas. Bahkan menurut Asvi Warman, proses penulisannya sangat teliti karena juga didukung oleh tim riset. 

Bahkan sebelum menerbitkan Hitam Putih Ganjar, Penerbit Buku Kompas juga telah menulis buku tentang rekam jejak kerja Ganjar yang berjudul Jembatan Perubahan. 

"Capres lain juga telah menerbitkan buku yang menjelaskan tentang pribadi maupun prestasi. Tapi buku ini lebih lengkap karena menjelaskan mulai masa kecil, sekolah, kuliah, kerja sampai Ganjar jadi anggota DPR dan gubernur," kata dia. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network