Model se-Jatim Unjuk Kebolehan di Surabaya, Ini Pesan Model Senior Arzeti Bilbina

Arif Ardliyanto
Model se-Jatim Unjuk Kebolehan di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Puluhan model berkumpul di Surabaya. Mereka menunjukkan bakat yang dimiliki dalam ajang Grand Final Top Model Jawa Timur 2023 yang digelar Peraga Indonesia memasuki di Atrium Grand City Surabaya, Sabtu (23/09/2023).

Model-model ini bersaing dalam berbagai kategori, mulai anak-anak, remaja, dan dewasa. Dalam aksinya, model ini sangat beruntung karena disaksikan model kawakan sekaligus artis nasional, Arzeti Bilbina. Ia datang untuk melihat model-model masa depan dengan serius. 

Founder Peraga Indonesia, Roy E Mahieu mengatakan, dalam acara ini juara Top Model akan terpilih dari tiga kategori yakni, anak-anak, dewasa dan remaja. "Mereka yang terpilih (juara) dari laki-laki dan perempuan dari setiap kategori," kata Roy saat diwawancarai media di Grand City Surabaya. 

Roy menyebutkan, ada sekitar 60 peserta lolos di babak Grand Final Top Model Jawa Timur 2023. Mereka telah melakukan berbagai seleksi di daerah, mulai Banyuwangi hingga Madura. Dari daerah baru dipentaskan di Surabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network