200 Alumni UWP Surabaya Kumpul Bareng, Lakukan Sinergi untuk Kembangkan Kampus

Arif Ardliyanto
Sebanyak 200 Alumni UWP Surabaya Kumpul Bareng, Lakukan Sinergi untuk Kembangkan Kampus. Foto iNewsSurabaya/arif

Untuk itu, ujarnya, mahasiswa harus serius dalam menjalankan perkuliahan. "Saya ini anak orang yang kurang mampu, orang tua saya hanya bisa menyekolahkan sampai ke SMA. Saya kuliah di UWP sambil bekerja, Alhamdulillah manfaatnya sangat luar biasa," katanya. 

Gunawan mengaku tidak akan lupa akan kampus ini. Menurutnya, banyak proses pendewasaan hingga peningkatan ketrampilan yang terbangun di kampus. Untuk itu, ia menegaskan tidak akan melupakan kampus yang telah membentuknya. 

"Saya sangat senang dengan acara ini (temu alumni). Saya siap untuk membantu dan bersinergi dengan kampus. Saya ingin pertemuan seperti ini ditingkatkan," ujarnya. 


Sebanyak 200 Alumni UWP Surabaya Kumpul Bareng, Lakukan Sinergi untuk Kembangkan Kampus. Foto iNewsSurabaya/arif

Rektor Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya, Dr.Budi Endarto, SH., M.Hum. mengatakan, pertemuan dengan alumni sebagai bentuk untuk merangkai jejaring kampus. Menurutnya, alumni merupakan bagian kampus yang harus menjadi unsur untuk mengembangkan universitas. 

"Kita rangkai alumni-alumni untuk melakukan sinergi dan mengembangkan kampus," katanya. 

Budi menerangkan, alumni, dosen dan mahasiswa merupakan rangkaian kampus yang harus bersama-sama untuk terlibat berkembang. Pasalnya saat ini era nya sudah berubah, semua pihak harus memahami keinginan kampus. "Rangkaian inilah yang bisa membuat kampus bisa maju," tutur dia. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network