BPJS Kesehatan Surabaya Fokus Tingkatkan Mutu Layanan: Mudah, Cepat, dan Setara

Trisna Eka Adhitya
BPJS kesehatan fokus meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BPJS Kesehatan Cabang Kota Surabaya melakukan sinergitas bersama media dalam upaya transformasi digital mutu layanan kesehatan kepada masyarakat dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Fokus pada mutu layanan yang mudah, cepat dan setara menjadi fokus kedepan. 

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Hernina Agustin Arifin mengungkapkan, kondisi keuangan BPJS Kesehatan yang surplus menjadi alasan tepat dalam meningkatkan mutu layanan.

“Saat ini adalah saat yang tepat untuk memfokuskan perhatian pada peningkatan mutu layanan,” ujarnya, Selasa, (26/9/2023).

Di Surabaya sendiri, telah ada 56 Rumah Sakit (RS) yang telah bermitra dengan BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan Surabaya sendiri mentargetkan 59 RS akan bermitra hingga akhir tahun 2023. 

Dengan semakin banyaknya mitra RS, Ia meyakini transformasi peningkatan mutu layanan dapat dilakukan. Dimana nantinya akan berdampak pada kepuasan peserta. 

“Kami meminta RS tetap berkomitmen mendukung transformasi peningkatan mutu layanan yang kami lakukan, itu semua untuk kepuasan peserta atau pasien,” katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network