Latihan Servis Motor dari Ganjar Milenial Jatim Bisa Jadi Peluang Usaha

Ali Masduki
Ganjar Milenial Jatim menggelar pelatihan servis motor di Sidoarjo. Foto/Istimewa

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Pelatihan servis motor yang diadakan Ganjar Milenial Center (GMC) di Sidoarjo, Jawa Timur memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya para peserta.

Koordinator Wilayah GMC Jatim, Mahmud mengatakan pelatihan yang diadakan bersama Amal Motor itu bisa menjadi peluang usaha baru para pemuda setempat.

Adapun pelatihan itu diadakan di Amal Motor, Jalan Ababil Nomor 31, RT 13, RW 04, Dusun Minggir, Kelurahan Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jatim.

"Harapannya puluhan peserta dan sukarelawan yang ikut bisa memanfaat serta menyerap ilmu dari pelatihan," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (27/9/2023).

Mahmud menambahkan dalam kegiatan edukasi dan pelatihan itu para peserta diajarkan tentang perkembangan kendaraan-kendaraan yang ada pada saat ini dan perawatan berkala ringan sehari hari. 

"Materi yang diajarkan pada pelatihan adalah perkenalan sparepart kendaraan, cara pengoperasian, dan pemeliharaan kendaraan," kata dia.

Kegiatan pelatihan yang diadakan para pendukung Ganjar Pranowo itu juga mampu menambah ilmu para peserta sehingga bisa meningkatkan kompetensi diri.

"Selain itu pelatihan juga bisa dimanfaatkan untuk melihat peluang usaha, memanfaatkan jaringan untuk berkolaborasi, dan menerapkan teknologi berbasis digital," pungkas dia

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network