Postingan Terakhir Andini yang Tewas Dianiaya Anak Pejabat, Singgung Kematian usai 5 Bulan Pacaran

Arif Ardliyanto/Hikmatul Uyun
Postingan terakhir Andini yang tewas dianiaya anak pejabat di Surabaya, singgung soal kematian. Foto: TikTok

Selain postingan singgung kematian, Andini juga mengirimkan berbagai kode soal perlakuan kasar pacarnya. Namun korban saat itu mengaku masih cinta dengan sang pacar.

"Dunia sebagus ini, tapi aku malah dikurung," tulis korban. "Aku pernah dihina, dmaki, dianggap gak ada, dimanipulatif, tapi aku tetap mau kok sama dia," tulis korban lagi.

Korban juga pernah mengunggah video bersama sang anak pejabat yang kini jadi pacarnya. Dalam video itu, keduanya terlihat mesra. Tak disangka, perlakuan mesra yang didapat dari pacarnya itu hanya berlangsung di awal-awal. Setelahnya ia malah kerap mendapat perlakuan kasar.


 

"Seneng banget bisa punya pacar yang baik, lembut, care, and always call me cantik. Eh cuma di awal doang," tulis korban sambil menyelipkan emoji sedih.

Hingga kemudian, petaka itu datang pada Rabu (04/10/2023). Andini ditemukan tewas setelah sempat bertengkar dengan dengan pacarnya, R di komplek Blackhole KTV Mall Lenmarcdi Surabaya. Saat bertengkar mereka dalam kondisi mabuk.

Kondisi korban saat pertama kali ditemukan sangat mengenaskan. Terdapat sejumlah luka memar di paha, lengan korban, Bahkan ada terindikasi korban dilindas mobil.  

"Ada saksi, sekuriti yang melihat terlapor ini menjatuhkan korban dari bagasi lalu sengaja ditinggalkan hingga terlindas ban," papar Dimas Yemahura kuasa hukum keluarga korban,  Kamis (5/10/2023).

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network