Tangisan Ronald Tannur Bawa Pacar ke RS, Sempat Tertawa usai Melindas dan Seret Korban hingga Tewas

Hikmatul Uyun/Nur Syafei
Tangisan histeris Ronald Tannur bawa pacar ke RS, pelaku sempat tertawa usai melindas dan seret korban hingga tewas. Foto: Instagram

"Acting nangis," ujar akun @ast*****

"Tombol like dia pura-pura nangis," tulis akun @lok***

"Lu nangis sesaat, keluarga korban seumur hidup nangisnya," tulis akun @sma****

"Plisss gak usah drama lu . Jijik bangett abis nonton drama jadi nangis biar disangka si paling kehilangan dan si paling menyesal," kata akun @_ii*****.

"Kayak psikopat ga si," imbuh akun @ecc*****.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce menjelaskan kronologi penganiayaan yang dilakukan Ronald Tannur kepada Dini di parkiran Mal Lenmarc Surabaya sekitar pukul 00.10 WIB Rabu (4/10/2023).

Disebutkan, setelah karaoke Dini dan Ronald dalam keadaan mabuk terlibat cekcok hebat. Kaki kanan Dini sempat ditendang oleh Ronald, bahkan kepala korban dipukul dengan botol minuman oleh pelaku.

"Berdasarkan keterangan GR (Ronald), ia melakukan penendangan ke kaki kanan korban kemudian GR melakukan pemukulan pada kepala korban sebanyak 2 kali dengan botol minuman tequila," papar Pasma.

Penganiayaan itu tak berhenti di situ saja. Ronald dengan tega melindas Dini dengan mobilnya hingga tubuh pacarnya itu terseret sejauh 5 meter.

"GR (tersangka Ronald) masuk mobil, dijalankan (lalu) GR parkir kanan, padahal posisi korban duduk di sebelah kiri sehingga korban terlindas sehingga terseret kurang lebih 5 meter," lanjutnya.

Setelah itu, muncullah kronologi kejadian seperti yang terekam dalam 3 video viral, dimana Ronald Tannur sempat terawa usai melindas dan seret korban hingga tewas. Namun kemudian pelaku tiba-tiba menangis histeris saat bawa korban ke RS.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network