Selama Januari-September 2023, Asuransi Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp859,9 Miliar 

Lukman Hakim
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim. Foto iNewsSurabaya/ist

Dia merasa khawatir ketika didiagnosa, mulai dari konsultasi dokter, proses pengobatan, perawatan, waktu dan juga biaya yang tidak sedikit. Apalagi istrinya juga dalam keadaan sakit. "Saya bersyukur seluruh pengobatan saya dan istri senilai lebih dari Rp800 juta sepenuhnya ditanggung oleh Generali Indonesia," katanya.

Saat acara ramah tamah, Sastradinata mengungkapkan, nasabah merupakan prioritas utama, khususnya saat mereka sedang sakit. Dia berharap dengan perlindungan Generali Indonesia, Jozep dan istri serta para nasabah lainnya, bisa tetap fokus dalam menjalani pemulihan diri hingga bisa sehat seperti sediakala. 

"Terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Generali Indonesia untuk proteksi keluarga dan agen yang siap sedia membantu dengan hati," katanya.

Di saat yang sama, pihaknya juga terus memastikan kinerja positif dan kesehatan finansial yang menjadi dasar bagi Generali Indonesia untuk dapat memenuhi hak-hak nasabah sesuai dengan ketentuan polis. 

"Saya berharap, ke depannya akan semakin banyak keluarga Indonesia yang memiliki perlindungan guna menciptakan masyarakat yang lebih aman dan berkelanjutan di masa depan," terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network