Relawan Prabowo Mulai Muncul, Siap Menangkan Pilpres Satu Putaran

Lukman Hakim
Relawan Komite Independen Pemenangan (KIP-Prabowo) mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu Koordinator KIP-Prabowo Jatim, Dodik Ardhita di sela Deklarasi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Presiden & Wakil Presiden 2024-2029 menuturkan Strategi utama kami adalah membangun kesatuan yang kuat untuk Prabowo-Gibran. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, dari berbagai latar belakang agama, suku, dan ideologi, untuk bersatu mendukung visi bersama. 

Dodik menjelaskan Relawan ini berasal dari berbagai elemen. Di antaranya, profesional, akademisi, hingga komunitas alumni perguruan tinggi, tidak hanya itu didalamnya juga kolaborasi kalangan old dan generasi Z, yang juga mempresentasikan paslon Prabowo-Gibran yang merupakan perpaduan dua generasi. "pasangan Prabowo-Gibran memiliki sentimen dukungan yang luas. Apalagi, didukung kekuatan mesin partai dan relawan," ungkapnya.

Dodik menuturkan, KIP-Prabowo akan bekerja keras menyatukan seluruh elemen masyarakat di Jawa timur untuk bergerak memenangkan Prabowo-Gibran. "Dengan bersatunya kekuatan rakyat, kami yakin mampu memenangkan pemilihan dalam satu putaran," tegasnya.

Dodik menegaskan pihaknya akan terus melakukan rapat konsolidasi pemenangan seluruh relawan se Jawa timur untuk pemenangan Prabowo-Gibran.  "Pertemuan ini menjadi awal konsolidasi KIP-Prabowo, Pasca pertemuan ini seluruh relawan akan terus bergerak mengumpulkan seluruh barisan yang dulu pernah berjuang bersama yakni KIP-SBY 2004, dengan seluruh relawan bersatu, bersama para kerabat dan kader-kader penerus, maka optimis Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network