IPPNU Bicara Pemberdayaan Perempuan di Panggung Internasional

Arif Ardliyanto
IPPNU Bicara Pemberdayaan Perempuan di Panggung Internasional. Foto iNewsSurabaya/ist

Iffa Bendahara Bidang Hubungan Luar Negeri berhasil menyampaikan presentasinya di depan guru besar Universiti Malaya mengungkapkan isu terkait Women Empowering, Peace, Security, Wnviroment serta women’s economic menjadi concern IPPNU khususnya dalam membuka diplomasi hubungan internasional, dan momen ini adalah kesempatan IPPNU bidang Hubungan Luar Negeri untuk dapat terkoneksi dengan Organisasi Kepemudaan di luar negeri. 

Sementara Elsi, Ketua 4 PP IPPNU, menambahkan, departemen-departemen yang berada di bawah naungan IPPNU selalu mendampingi pelajar terkait isu-isu yang berkaitan dengan perempuan.

Ketua Umum PP IPPNU, Whasfi Velasufa, juga menyatakan dukungannya terhadap perwakilan IPPNU, ia mengaku sangat bangga dan mendukung para kader IPPNU untuk berpartisipasi dalam konferensi ini, terutama karena konferensi ini berkaitan dengan isu perempuan. "Kami yakin bahwa mereka dapat membawa nama baik IPPNU dan menyampaikan gagasan-gagasan kami terkait isu perempuan." paparnya. 

Menurut Vela, kehadiran IPPNU dalam kegiatan yang mempromosikan pemberdayaan perempuan ini adalah kesempatan bagi delegasi IPPNU untuk berkolaborasi dengan pemangku kepentingan internasional.

Penulis : 
Ainun Nadzifatur Rohman
Perwakilan PP IPPNU

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network