Canangkan PKK Sehat Lestari, Dinas Kesehatan dan P2KB Perluas Jangkauan Tangani Masyarakat

Arif Ardliyanto
Dinas Kesehatan dan P2KB Perluas Jangkauan Tangani Masyarakat dengan mencanangkan PKK Sehat Lestari. Foto iNewsSurabaya/arif


Untuk itu, selain peserta dibekali dengan wawasan Kesehatan reproduksi, pihaknya juga menyelenggarakan pemasangan alat KB modern dengan menggunakan inplan secara gratis. “Banyak manfaat dengan memakai inplan, efek-pun tak banyak,” jelas Nurul.


Dinas Kesehatan dan P2KB Perluas Jangkauan Tangani Masyarakat dengan mencanangkan PKK Sehat Lestari. Foto iNewsSurabaya/arif

Sementara itu, Lastari Salah Satu Penggerak PKK Kota Probolinggo mengatakan, kegiatan yang dilakukan Dinas Kesehatan sangat bagus, dan memiliki dampak besar bagi Masyarakat Probolinggo. Ia menuturkan, salah satu dampak yang terjadi adalah berkembangnya cara KB.

“Saya pakai KB inplan, itu sangat bagus dan tidak memiliki dampak pada tubuh,” katanya.
Sebelumnya, aku dia, dirinya memakau KB suntik, tetapi KB ini memiliki dampak yang luar biasa pada tubuh, seperti flek dikantong mata. Selain itu, tubuh juga lebih cepat untuk gemuk. “KB pakai inplan ini tidak ada dampaknya. Menstruasi juga lancer,” ucap dia.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network