Dalam upaya memenuhi kebutuhan fashion wanita di seluruh Indonesia, Exit Group tidak hanya menawarkan produk fashion, tetapi juga memberikan pengalaman yang berbeda dengan sentuhan K-POP Fest dalam penyajian fashion show.
"Model pengemasan dilakukan dengan sentuhan entertainment dengan menggabungkan karya anak bangsa semakin membuat acara ini lebih memikat," ujarnya.
Dwi Tjahyani, Store Manager Matahari Tunjungan Plaza, mengungkapkan apresiasinya terhadap event ini dan menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu mengikuti perkembangan terkini dalam dunia fashion, termasuk tren seperti anime dan K-POP demi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai generasi.
Sementara itu, Onnes Kamil, Owner Fladeo, menyampaikan kesiapannya untuk merangkul pangsa pasar yang lebih besar dengan mengadakan Fashion Show roadshow ke seluruh daerah di Indonesia. "Kami akan terus menghadirkan produk baru untuk memuaskan kebutuhan konsumen," ungkapnya.
Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk terus berkembang, acara fashion show ini tidak hanya menjadi pesta mode lokal tetapi juga mengukuhkan posisi Surabaya sebagai pusat fashion yang dinamis dan mengikuti perkembangan zaman.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait