Funworld Hadir di Suncity Mall Sidoarjo, Siap Menambah Kegembiraan Keluarga

Ali Masduki
Funworld Suncity Mall Sidoarjo ini menyiapkan kurang lebih 90 mesin permainan. Foto/Istimewa

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Funworld kembali menyebarkan kegembiraan untuk keluarga Indonesia dengan membuka outlet terbarunya di Suncity Mall Lantai 3, Sidoarjo, Jawa Timur.

Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan dengan dibukanya Funworld di Suncity Mall Sidoarjo ini diharapkan keluarga Sidoarjo tidak perlu jauh-
jauh ke Surabaya untuk bisa merasakan dan menikmati bermain keseruan di Funworld.

"Mesin-mesin permainan yang ada di Funworld Suncity Mall Sidoarjo ada sejumlah kurang lebih 90 mesin permainan. Mulai dari mesin-mesin yang dapat dimainkan oleh dewasa hingga mesin-mesin permainan untuk anak-anak (Kiddie Rides)," terangnya.

Beberapa mesin permainan yang ada di Funworld Suncity Mall Sidoarjo, yaitu Mesin Redemption (Baby Balloon Hockey, Ball Drop, Boxing, Crazy Clock, Fast Track Hockey, Magic Ticket, Storm Shot, Street Basketball, dan lainnya.

Kemudian Mesin Dedicated (Dead Head Riders, Mario Kart, Tank Tank Tank, Time Crisis IV DX). Selanjutna Mesin Novelties (4P Toy Box, Bubble House, Magic Box, Toy Story, Toys Factory, dll), Mesin Vending (Capsule Mania, Mini Mini, dan Monkey Bizziness), dan Mesin Kiddie Rides, seperti Angel’s 
Car, England Train, Mickey Car, Town Car.

"Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network