Bank Jatim Salurkan Bantuan CSR ke Pemkot Mojokerto dan Pemkab Sumenep

Ali Masduki
Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Operasi bankjatim Arif Suhirman, kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, pada hari Sabtu (9/12) di PLUT Maja Citra Kinarya Mojokerto. Foto/Istimewa


 
Selain kendaraan listrik, sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, bankjatim juga memberikan bantuan CSR tenda UMKM kepada Pemkab Sumenep melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumenep. 

Hal tersebut sebagai bentuk dukungan serta optimalisasi pada kegiatan UMKM sebagai salah satu penopang sektor perekonomian dan sekaligus digunakan untuk penggantian tenda pedagang yang rusak. Sehingga para pedagang akan merasa lebih nyaman dalam bekerja, terutama saat musim penghujan.

 Menurut Eko, sektor UMKM harus sepenuhnya mendapat dukungan dari semua pihak. Maka dari itu, bankjatim selama ini tidak hanya memberikan support di bidang pendanaan saja, tetapi juga menghadirkan solusi bagi perkembangan UMKM di Jawa Timur baik pada sisi promosi maupun akses pasar. 

”Memberikan akses promosi untuk UMKM adalah faktor penting yang harus dilakukan bila ingin produk-produk UMKM Sumenep ini bisa dikenal oleh masyarakat luas dan memiliki daya beli yang kuat.  Sehingga diharapkan bantuan tenda untuk Kabupaten Sumenep ini dapat menciptakan peningkatan ekonomi masyarakat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bankjatim atas bantuan yang diberikan. 

“Semoga kerja sama ini ke depannya dapat terus ditingkatkan. Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat, terutama dalam hal peningkatan pariwisata dan mewujudkan UMKM naik kelas serta berdaya saing tinggi,” ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network