Kapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran, Ini Nama dan Jabatan Barunya

Lukman Hakim
Proses sertijab kapolres dan jajaran di Polda Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Imam Sugianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres Jajaran Polda Jatim yang digelar di Lobby Gedung Patuh, Lantai 2 Mapolda Jatim, Jumat (15/12/2023).

Dalam sambutanya  Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kembali menegaskan, mutasi personel merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi Polri. Ia menyebut mutasi jabatan bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polda Jatim, semoga dapat memimpin secara visioner, Arif dan bijak serta humanis," kata Imam.

Berikut daftar PJU dan Kapolres di jajaran Polda Jatim yang diserahkan terima jabatan;

1. Kombes Pol Farman, Dirreskrimsus Polda Jatim, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbanhatkum Robankum Divkum Polri.

2. Kombes Pol Luthfie Sulistiawan, Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri (dlm rangka dik sespimti polri dikreg ke-32 t.a. 2023), diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Jatim.

3. AKBP Kurniawan Tandi Rongre, Wadansat Brimob Polda Jatim, diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda Sulteng. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network