SIER Raih Pelopor Digitalisasi dan Keterbukaan Informasi Publik 2023

Lukman Hakim
SIER Raih Pelopor Digitalisasi dan Keterbukaan Informasi Publik 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) memperoleh "Anugerah ANTARA Jatim 2023". Penghargaan ini diberikan kepada kawasan industri plat merah ini, sebagai perusahaan industri pelopor digitalisasi dan keterbukaan informasi publik.

Penghargaan diberikan langsung Direktur Utama (Dirut) Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir, kepada Dirut PT SIER Didik Prasetiyono. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-86 LKBN ANTARA yang juga dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Biro ANTARA Jatim yang telah memberikan penghargaan ini. Anugerah ini merupakan apresiasi atas kerja keras seluruh insan SIER yang memiliki visi dan tujuan yang sama, yakni meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi baik pemanfaatan aplikasi, infrastruktur maupun tata kelola dalam kegiatan operasional perusahaan," ujar Didik, Minggu (17/12/2023).

Wakil Ketua Himpunan Kawasan Industri (HKI) ini mengatakan, pada 2023 ini implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) di SIER mengalami percepatan, karena telah menjadi panduan perencanaan strategis ICT SIER 2030.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network