Elyon Christian School Jadikan Momen Natal Spirit Berbagi dan Tingkatkan Kualitas

Ali Masduki
Elyon Christian School mengajak bersama sama untuk memperkuat hubungan, menyebarkan kegembiraan dan berbagi kasih kepada sesama. Foto/Istimewa

Kelima, Sharing Love uang diinisiasi oleh departemen Kerohanian dan OSIS. Dimana, acara ini bertujuan berbagi kasih Natal dengan mereka yang membutuhkan. Sumbangan dari seluruh warga sekolah disalurkan kepada pengemudi ojek online, lansia di panti werda, anak jalanan, panti dan pihak lain yang memerlukan bantuan, sebagai bentuk berbagi kasih Natal.

“Semoga, melalui kegiatan seru ini seluruh masyarakat khususnya keluarga besar ECS bisa menyambut Natal dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang,” tandasnya.

Perlu diketahui, Elyon Christian School (ECS) merupakan sekolah internasional dengan beberapa kampus berlokasi di Surabaya Timur dan Surabaya Barat, yang menawarkan pendidikan berkualitas taraf dunia dari tingkat PAUD-TK, SD, hingga SMP-SMA. 

Didirikan sejak tahun 2002, ECS berkomitmen untuk terus mengembangkan spiritual dan keunggulan akademik dengan mendorong pendidikan yang berkualitas. ECS mengadopsi kurikulum standar internasional - Cambridge Assessment International Education bersama kurikulum nasional lainnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network