Dapat Sokongan dari Gus Lilur, NasDem Situbondo Bakal Pecahkan Rekor

Ali Masduki
Pemilik Tamami Grup HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy bersama Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur sekaligus Ketua DPP NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi. Foto/Istimewa

Selain itu, Siddiq Marlengge selaku Ketua Umum GP SAKERA memaparkan bahwa setelah memenangkan Kontestasi Pileg, GP SAKERA bersama TAMAMI Grup melalui NASDEM akan mengusung Senior Tokoh Internal GP SAKERA - TAMAMI GRUP menjadi Cabup dan Cawabup pada Pilbup Situbondo September 2024.

Bacabup dan Bacawabup yang akan diusung Nasdem pada Pilbup Situbondo yakni Edi Santoso sebagai Bacabup. Kemudian Ide Prima Hadianto sebagai Bacawabub. Disingkat ESTO / Edi Santoso - Ide Prima Hadianto.

Menurutnya, sejak puluhan tahun Situbondo jalan di tempat, Tamami Grup - GP Sakera - Nasdem akan membawa Situbondo menjadi Kabupaten Maju yang akan lebih maju dari Banyuwangi.

"Kita ketinggalan jauh dari Banyuwangi, Situbondo harus maju dan bebas dari Korupsi. Menangnya Nasdem di Situbondo pada Pileg 2024 dan duduknya ESTO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Situbondo adalah Solusi Situbondo Maju," pungkas Siddiq.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network