Tiga Perempuan Cantik Kolaborasi Ciptakan Produk Lipstik Berbahan Herbal, Hasilnya Bisa Jadi Tren

Lukman Hakim
Tiga srikandi berhasil memproduksi lipstik herbal. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tiga perempuan asal Surabaya, Citra Ayuningtyas, dr. Shinta Dewi dan Dinda Ayu Trapsila berkolaborasi mengeluarkan produk Eidyl Velvet Dream Lipstick untuk menjawab tren make up tahun 2024. Produk ini mulai dikenalkan di Shamaya Ballroom, Surabaya, Selasa (20/12/2023).

Lipstik  ini mengacu pada standart Ecocert Certified Ingredients dan merupakan lokal brand yang menggunakan bahan alami atau herbal. Lipstik ini kaya dengan vitamin E yang berperan dalam proses regenerasi kulit yang dapat membantu mengembalikan warna bibir seperti semula.

Bahkan lipstik yang diproduksi oleh PT Eidyl Natura Indonesia ini memiliki kandungan vegetable oil yang bersifat hipoalergenik sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Produk ini memiliki kandungan moisturizer agent. 

"Produk terbaru kami ini berbeda dengan yang lain karena pada dasarnya produk kami lebih menonjolkan bahan-bahan alami dengan beberapa manfaat untuk semua jenis bibir," kata COO PT Eidy Natura Indonesia, dr. Shinta Dewi.

dr. Shinta menekankan bahwa, komposisi Eidyl didominasi bahan organik. Salah satu bahan yang digunakan adalah biji matahari dan bekatul. Alasan dr. Shinta memilih bahan-bahan utama seperti biji bunga matahari hingga bekatul karena bahan tersebut mempunyai manfaat antioksidan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network