get app
inews
Aa Read Next : Keren! Pembayaran Parkir Tepi Jalan Umum di Surabaya Bisa Pakai QRIS, Ini Untungnya

Viral, Pengamen Minta Sumbangan dengan QRIS, Direspon Perempuan Cantik Netizen Gemes

Senin, 13 November 2023 | 07:43 WIB
header img
Pengamen Minta Sumbangan dengan QRIS, Direspon Perempuan Cantik Netizen Gemes. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perkembangan teknologi merubah semuanya, mulai proses transaksi hingga belanja. Kecanggihan teknologi juga dimanfaatkan pengamen, mereka menggunakan QRIS untuk meminta sumbangan pada penonton. 


Pengamen Minta Sumbangan dengan QRIS, Direspon Perempuan Cantik Netizen Gemes. Foto iNewsSurabaya/ist

Aksi permintaan sumbangan melalui QRIS ini viral di media sosial (Medsos), melalui unggahan akun tiktok @kenang stadini, seorang pengamen meminta sumbangan melalui QRIS. Permintaan sumbangan melalui QRIS mendapat respon dari seorang perempuan yang memberikan bantuan. 

Dalam akun tersebut juga tertulis gak bisa alasan gak ada yang recehan. Sontak aja permintaan sumbangan pengamen melalui QRIS ini langsung mendapat respon dari netizen. Akun @asal lo tau ya dik menanggapi, kabari kalau dia udah beli saham. Sementara akun @aisyaharanityasf merespon dengan menulis la minimal 10rebu gak bisa 2rebu.

Aksi ini membuktikan kalau pengamen juga mengikuti perkembangan zaman. Mereka tak mau ketinggalan memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam melakukan transaksi. Pengamen ini juga memberikan wadah luas, selama ini banyak dari masyarakat yang beralasan tak memiliki uang recehan. 

Dengan adanya QRIS, masyarakat tak bisa memberikan alasan kembali. Namun netizen dengan akun @yup menjawab alasan lain, alasannya gak punya quota aaja.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut