Penumpang yang memenuhi persyaratan dapat langsung menunjukkan bukti transaksi pembelian tiket kepada petugas boarding, untuk melakukan redeem tumbler dan kaus eksklusif.
Benefit lainnya, penumpang bisa mendapatkan poin Railpoint sebesar 2x lipat yang bisa digunakan untuk membeli tiket kereta api atau ditukar menjadi poin MAPCLUB poin.
“Diharapkan program Double Win Deals memberikan kesan positif pelanggan di momen liburan Natal dan Tahun Baru, dimana seluruh insan KAI semangat dalam melayani melalui kemudahan dan inovasi produk. KAI juga berkomitmen bahwa keselamatan sebagai fokus utama selama masa Nataru,” tutup Luqman Arif.
Update Penjualan Tiket tanggal 22 Desember 2023
Penjualan tiket KA jarak jauh di Daop 8 Surabaya untuk keberangkatan tanggal 22 Desember 2023 tercatat sebanyak 24.504 tiket yang telah dipesan.
Jumlah ini terdiri dari 8.995 dari Stasiun Surabaya Gubeng, 8.657 dari Stasiun Surabaya Pasarturi, dan 5.540 dari Stasiun Malang.
"Selebihnya berangkat dari Stasiun Mojokerto, Bangil, Lamongan, maupun Wlingi," terang Luqman Arif.
Luqman Arif menambahkan, KAI Daop 8 Surabaya mencatat kedatangan pelanggan pada Kamis (21/12) sebanyak 18.714 pelanggan. Terdiri dari 5.270 pelanggan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng, 5920 tiba di Stasiun Surabaya Pasarturi, 3.075 tiba di Stasiun Malang, dan selebihnya tiba di stasiun wilayah Daop 8 Surabaya lainnya.
Hingga 22 Desember 2023, total pemesanan tiket KA jarak jauh pada masa Nataru 2023/24 di Daop 8 Surabaya tercatat sebanyak 191.725 atau 46% dari total 422.676 tiket yang disediakan selama 18 hari posko Nataru 2023/24.
"Bagi masyarakat yang hendak bepergian dengan KA jarak jauh namun tanggal yang diinginkan telah habis, bisa menggunakan fitur connecting train yang tersedia di aplikasi Access by KAI. Fitur ini akan mengombinasikan jadwal kereta api yang bersifat persambungan KA," pungkas Luqman Arif.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait