Ada yang Bagi-bagi Voucher Internet Gratis di CFD Solo, Ganjar: Itu Inisiatif Relawan

Lukman Hakim
Relawan Ganjar Bagi-bagi Voucher Internet Gratis di CFD Solo. Foto iNewsSurabaya/ist

Dengan internet super cepat dan gratis bagi pelajar, maka pendidikan di Indonesia pasti akan lebih maju. Anak-anak dapat mengakses beragam pembelajaran dan membantu mengurangi beban untuk pembelian kuota.

"Selain itu, internet super cepat dan gratis ini juga bisa membantu anak muda kita berkarya di industri digital. Public space bisa dimanfaatkan anak muda untuk segala kreasi dan mengembangkan bakatnya," tegasnya.

Meski begitu Ganjar juga meminta peran orangtua menyukseskan program internet super cepat dan gratis ini. Pengawasan pada anak-anak dibutuhkan agar program ini tepat sasaran.

"Tentu peran orangtua penting, jangan sampai internet super cepat dan gratis bagi pelajar ini dipakai untuk nge-hoaks dan jangan sampai disalahgunakan," pungkasnya.

Program internet super cepat dan gratis bagi pelajar ini disambut antusias para anak muda di Indonesia. Sofian (17), misalnya, siswa salah satu SMA di Solo ini begitu senang dengan program prioritas Ganjar itu.

"Internet super cepat dan gratis yang menjadi program Pak Ganjar itu sangat bagus dan memang kami nantikan. Dengan program itu, kami lebih mudah dalam belajar dan banyak teman-teman kami yang bisa membuat aplikasi dengan internet gratis ini," ucapnya.

Dalam sebulan, kebutuhan kuota internetnya dan mayoritas pelajar di Indonesia cukup tinggi. Lebih dari Rp100.000 digunakan hanya untuk membeli kuota internet.

"Kalau nanti Pak Ganjar jadi presiden dan internet gratis, uang untuk beli kuota bisa kami tabung atau untuk kebutuhan lain. Kami sangat mengapresiasi program internet gratis pak Ganjar ini," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network