Lepas Kangen, Ganjar Lari Pagi Bareng Istri dan Sandiaga Uno Keliling Senayan

Lukman Hakim
Ganjar Lari Pagi Bareng Istri dan Sandiaga Uno Keliling Senayan. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh Suprianti mengikuti acara lari pagi bertajuk Penguin SeliweRUN di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). Keduanya berlari dari Senayan Park mengelilingi Gelora Bung Karno, Senayan, sejak pukul 06.30 WIB.

Tampak pula Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional, Sandiaga Salahuddin Uno beserta istrinya Nur Asia Uno. Selama berlari, Ganjar tampak tetap meladeni permintaan foto dari simpatisan yang juga ikut meramaikan acara.

"Hari ini saya diajarin oleh 2 orang pelari. Satu istriku, dan dua Mas Sandi. Ternyata mereka pelari hebat. Jadi saya harus ikutin terus di belakangnya," kata Ganjar seusai lari.

Total jarak berlari yang ditempuh mereka sejauh 7,77 kilometer. Menurut Ganjar, ia senang karena lari kali ini ditemani oleh sejumlah masyarakat yang mengikuti di belakang. Selain itu juga ada bazar dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bidang pertanian.

"Alhamdulillah 7,77 (kilometer) sampai finish dan saya senang karena ada partisipasi dari (UMKM) ketahanan pangan dan hilirisasi dari petani-petani muda," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network