Menapaki Puncak Prestasi, Kisah Sukses 159 Wisudawan UHW Perbanas Surabaya, Bisa Langsung Kerja

Arif Ardliyanto
159 Wisudawan UHW Perbanas Surabaya siap turun di masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Hayam Wuruk Perbanas (UHW) Surabaya telah melakukan wisuda Sabtu lalu, di Grand Empire Palace Surabaya. Acara penuh kebanggaan ini dihadiri oleh undangan, pimpinan senat, dan sejumlah perwakilan wisudawan terbaik.

Rektor UHW Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., memberikan penghargaan kepada 159 lulusan. Rinciannya mencakup 22 orang dari Program Studi Magister Manajemen, 41 lulusan dari Prodi Sarjana Akuntansi, 47 orang dari Prodi Sarjana Manajemen, 2 lulusan Prodi Sarjana Ekonomi Syariah, 18 orang Diploma 3 Akuntansi, dan 29 wisudawan Prodi D3 Perbankan dan Keuangan.

Keistimewaan acara semakin terasa dengan penghargaan bagi Wisudawan terbaik dari setiap program studi. Figo Alimbel S.M, M.M. (Magister Manajemen), Muhammad Iqbal Furqoni, S.M. (Sarjana Manajemen), Efrila Melati S.Ak., (Sarjana Akuntansi), Bella Cahya Firdayanti, A.Md., (Diploma 3 Akuntansi), dan Robiah Al Adawiyah (Diploma 3 Perbankan dan Keuangan) layak mendapat apresiasi atas prestasi mereka.

Universitas Hayam Wuruk Perbanas pada wisuda kali ini telah menetapkan dua Wisudawan Terbaik yaitu untuk Program Magister Manajemen atau Pascasarjana diraih oleh Figo Alimbel dari Siak Riau dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna 4,00.

Sedangkan Program Sarjana dan Diploma Wisudawan Terbaik disematkan kepada Bella Cahya Firdayanti, A.Md dari Mojokerto dengan IPK mendekati sempurna 3,97 dan Satuan Kredit Pengembangan Softskill Mahasiswa (SKPSM) mencapai angka 2662.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network