Rektor UNESA Raih Penghargaan KONI Jatim Award 2023, Bukti Komitmen Bangun Prestasi Olahraga

Arif Ardliyanto
Rektor UNESA meraih Penghargaan KONI Jatim Award 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

Dia menambahkan, untuk memajukan dunia olahraga dan meningkatkan prestasi olahraga tanah air dibutuhkan komitmen dan kesungguhan serta kolaborasi semua pihak termasuk perguruan tinggi. 

Karena itulah, pihaknya selain turut memajukan sport sciences yang didukung dengan segala sarpras berstandar internasional di UNESA lewat keilmuannya sebagai guru besar olahraga dan kepemimpinannya, juga turut berkontribusi lewat keterlibatannya dalam organisasi dan federasi olahraga. 

"Tujuan saya sebagai pelatih dan pembina maupun pengurus tidak lain agar prestasi olahraga Indonesia mewarnai podium olimpiade dunia. Ada banyak yang harus kita lakukan untuk ke sana termasuk membumikan semangat olahraga, menumbuhkan mentalitas sportif dan sistem pembinaan atlet berkelanjutan,," bebernya. 

Cak Hasan sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada KONI Jatim atas apresiasi yang diberikan. Dia berharap, penghargaan tersebut benar-benar menjadi bahan bakar bagi pihaknya untuk terus menggelorakan spirit, membumikan kebiasaan, dan meningkatkan prestasi olahraga Jatim dan Indonesia pada umumnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network