Rektor UNESA Raih Penghargaan KONI Jatim Award 2023, Bukti Komitmen Bangun Prestasi Olahraga

Arif Ardliyanto
Rektor UNESA meraih Penghargaan KONI Jatim Award 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Komitmen serta dedikasi tinggi Rektor Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., dalam mengangkat standar prestasi olahraga di Indonesia membuahkan hasil gemilang. Pada acara KONI Jatim Award 2023 di HARRIS Hotel & Conventions, Gubeng, Surabaya, Kamis (18/1/2024), Rektor Nurhasan meraih penghargaan sebagai tokoh peduli olahraga.

Penghargaan tersebut, diberikan oleh Ketua KONI Jatim, Muhammad Nabil, sebagai bentuk pengakuan atas peran vital Rektor Nurhasan dalam memajukan dunia olahraga Jawa Timur. Nabil menyatakan bahwa apresiasi ini tidak hanya diberikan kepada tokoh olahraga, melainkan juga kepada atlet, pembina, kepala daerah, dan individu lain yang turut serta dalam mengembangkan prestasi olahraga di wilayah ini.

Rektor Nurhasan, dengan penuh rendah hati, menerima penghargaan tersebut sebagai dorongan untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan taraf olahraga di Jatim. Keberhasilannya menjadi sorotan dalam upaya memotivasi segenap insan olahraga untuk terus bersatu demi kemajuan prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Prestasi ini bukan hanya milik individu, melainkan juga merupakan hasil kolaborasi seluruh elemen masyarakat olahraga Jawa Timur. Dengan semangat yang membara, Rektor Nurhasan dan UNESA membuktikan bahwa investasi dan komitmen dalam dunia olahraga adalah kunci untuk mencapai kejayaan bersama.

Semoga penghargaan ini menjadi inspirasi bagi dunia pendidikan dan olahraga lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan prestasi olahraga Indonesia secara keseluruhan.

Rektor UNESA yang akrab disapa Cak Hasan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan KONI selama ini termasuk penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan tersebut sebagai pelecut semangat baginya untuk terus berkontribusi memajukan olahraga tanah air. 

"Terlibat memajukan dunia olahraga sudah menjadi panggilan jiwa buat saya pribadi. Karena olahraga tidak hanya berbicara prestasi, tetapi lebih jauh berkaitan dengan fisik dan mentalitas yang kuat dan tangguh sebagai fondasi penting bagi bangsa yang unggul," ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network