Kecewa, Bonek Siap Kepung Kantor PSSI

Arif Ardliyanto
Pendukung Persebaya Surabaya ini melayangkan surat terbuka kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

SURABAYA, iNews.id – Dugaan Persebaya dipermainkan dalam BRI Liga I Indonesia membuat bonek murka. Pendukung Persebaya Surabaya ini melayangkan surat terbuka kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Surat tersebut diterbitkan oleh Instagram fanbase Persebaya, Greenord27, Bonek melayangkan sejumlah tuntutan untuk perbaikan sepakbola tanah air. Selama ini, Persebaya ada kesan dipermainan dengan pertandingan-pertandingan yang dilakukan.

Dalam surat terbuka tersebut, Bonek mengaku kecewa dengan kebijakan PSSI yang tetap menggelar pertandingan. Padahal Persebaya hanya memiliki empat pemain pada laga menghadapi PSIS Semarang, 2 Februari 2022.

Selain itu, Bonek juga menyorot keputusan wasit. Ini tak lepas dari dianulirnya gol Marselino Ferdinan menuai kehebohan. Wasit pada laga tersebut menganggap bahwa Taisei Marukawa sudah dalam posisi offside.

Sebelumnya, Gol pemain Persib Bandung, David Da Silva juga pernah dianulir karena dinyatakan offside, padahal pemain asal Brasil tersebut belum melewati garis tengah lapangan.


Pendukung Persebaya Surabaya ini melayangkan surat terbuka kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Tak hanya di Liga 1 saja. Bonek juga menyorot beberapa insiden kekerasan yang terjadi di Liga 3. Jika tuntutannya perihal memperbaiki sepak bola Indonesia tidak dipenuhi, Bonek mengancam akan berbondong-bondong ke Jakarta untuk menggeruduk kantor PSSI.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network