Sedangkan untuk strategi pemenangan, Haruna yang juga mantan ex Co PSSI dan juga tokoh persepakbolaan nasional mengatakan bahwa dirinya telah memiliki banyak tim yang militan dan solid. Di samping itu juga program lain yang efektif karena telah memiliki investasi sosial dalam jejaring aktivis dan para gibol atau penggemar bola.
"Program giat utama menitikberatkan giat dialogis, karena menyelaraskan dengan strategi Capres 01. Termasuk yang dilakukan saat ini dengan berdialog kepada para teman-teman pers dan juga para aktivis senior," ungkapnya.
Sementara itu dari progresnya, Haruna mengaku timnya telah mengantongi lima ribu suara untuk Sidoarjo, sedangkan Surabaya berkisar antara tiga puluh ribu suara.
"Kurang lebih 60% dari target, karena kantong-kantong suara kita rata-rata dari para pecinta bola yang sudah familiar dengan sepak terjang saya. Termasuk para aktivis KAHMI dan struktur partai para pengurus PC di Sidoarjo," pungkasnya.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait