Event-in, Aplikasi Terobosan Mahasiswa DIII Sistem Informasi Universitas Dinamika untuk Cari Sponsor

Andika
Mahasiswa berprestasi dari DIII Sistem Informasi Universitas Dinamika, Ilham Fatahillah Ridwan. Foto iNewsSurabaya/ist

Di Event-in, perusahaan atau organisasi bisa mendaftarkan diri sebagai pemberi sponsor dan terbuka untuk bekerja sama dengan event-event yang membutuhkan sponsor. Dari pihak event pun juga bisa mengajukan proposal agar perusahaan atau organisasi bisa mengerti kebutuhan event.

Ilham juga bercerita mengenai kendala yang sempat ia temui selama pengerjaan. “Dari segi tampilan itu terkadang tidak sesuai dengan awal ide yang saya pikirkan. Penempatan fitur juga menjadi kendala yang membuat saya beberapa kali merombak ulang aplikasi yang sudah ditata.”, kata Ilham. 

Aplikasi Event-in merupakan hasil tugas akhir yang telah Ilham susun selama satu semester. Saat ini, aplikasinya belum tersedia di Google Play Store, namun Ilham berencana untuk menjadikan Event-in sebagai aplikasi yang bisa digunakan oleh masyarakat umum.

“Harapannya, aplikasi ini bisa segera diakses oleh masyarakat agar bisa memudahkan mereka saat mencari sponsorship. Lalu, saya juga berharap mahasiswa-mahasiswa D3 SI Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) bisa memunculkan aplikasi atau ide startup yang bermanfaat.”, tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network