Sate Khas Senayan Kini Ada di Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Ali Masduki
Outlet terbaru ini menghadirkan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang untuk menikmati cita rasa otentik yang ditawarkan di setiap sajian Sate Khas Senayan. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sate Khas Senayan kini ada di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jawa Timur. Restoran Indonesia yang menyajikan makanan khas Jawa dan Bali, besutan perusahaan FnB ternama, Sariasa Group, ini merupakan outlet keduanya di Kota Surabaya.

Restoran Sate Khas Senayan Surabaya ini menawarkan cita rasa khas Indonesia yang sudah melekat di hati dan lidah warga Surabaya.

Berlokasi di lantai 5 TP 6, outlet terbaru ini kembali menghadirkan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang untuk menikmati cita rasa otentik yang ditawarkan di setiap sajian Sate Khas Senayan.

Outlet yang sudah dibuka sejak pertengahan Desember 2023 ini merupakan salah satu momen penting dari sejarah panjang Sate Khas Senayan yang terus memperkuat kekayaan kuliner legendaris sejak 1974.

"Setelah berhasil mempertahankan kualitas produk yang kami tawarkan, kami memutuskan untuk membuka outlet pertama kami di Pakuwon Mall, Surabaya sebelumnya, dan mendapatkan respons yang luar biasa dari warga Surabaya," kata Aspen Marketing dan Communication Manajer Sarirasa Group, Maria Fransisca,  di outlet Sate Khas Senayan di TP 6 lantai 5, Kamis (22/2/2024).

Para pengunjung sangat antusias sampai-sampai harus mengantre agar dapat menikmati sajian dan rasa otentik dari setiap hidangan yang disuguhkan di Sate Khas Senayan

Melihat antusiasme tersebut, pihaknya pun memutuskan membuka outlet kedua yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 untuk memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa masakan khas Indonesia yang otentik dari Sate Khas Senayan.

Maria mengatakan, Sate Khas Senayan merupakan restoran Indonesia yang terkenal akan kelezatan hidangan otentik khas Indonesia yang telah berdiri selama hampir 50 tahun.

Beberapa hidangan populer yang ditawarkan adalah Sate Ayam Ponorogo yang menggugah selera, hangatnya Soto Betawi, Tahu Telur yang menggoyang lidah, Es Merah Delima yang menyegarkan, hingga Wedang Ronde yang tradisional.

"Untuk itu, mari bergabung bersama kami di outlet terbaru Sate Khas Senayan, sebuah surga kuliner yang membawa hati serta jiwa atas masakan khas Jawa dan Bali ke Surabaya," ungkapnya.

Maria menjelaskan bahwa segmen yang dibawa dalam kuliner ini sangat cocok untuk family. Baik itu anak muda hingga anak-anak.

"Ini sangat cocok ya untuk makan keluarga karena nggak pedas juga menunya. Dan kami baru tiga bulan di TP. Ini gerai kedua di Surabaya. Rencana mau buka lagi di mal-mal lain," jelasnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network