Sate Khas Senayan Kini Ada di Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Ali Masduki
Outlet terbaru ini menghadirkan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang untuk menikmati cita rasa otentik yang ditawarkan di setiap sajian Sate Khas Senayan. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Ia menyebut, meski outlet yang baru ini tak sebagus di Pakuwon Mall, namun masih bagus.

"Potensi banget untuk pasar. Di Jakarta lebih dari 60 sehingga banyak pilihan di sana. Di Surabaya rencana mau ekspansi. Secara nasional ini yang ke 70. Total ada 72 Jabodetabek, Bali, Surabaya dan Bandung," sebutnya.

"Target tahun ini akan buka di Bandung dua, nanti ada brand baru dengan segmen berbeda, menu berbeda tapi semua masakan Indonesia. Jadi, di Jakarta 62, Bali 5, Surabaya 2, Bandung 1. Kami ada satu brand Gopek House peranakan chinese, seperti bakso. Sate Khas Senayan, Te Sate, dan Gopek House," tambah Maria.

Maria mengatakan bahwa outlet yang terbaru ini juga menjadi tahun perayaan ke-50. Pihaknya berharap bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa menyenangkan pelanggan sesuai keinginan.

"Kami ingin memberitahu sarirasa bukan hanya ada Sate Khas Senayan bukan FnB ada manajemen budaya, kami memang mau elevasi budaya Indonesia melalui makanan fashion kecintaan terhadap lingkungan," tandasnya.

Sementara Stephanie Waringga Evan, warga Surabaya Barat yang baru pertama kali makan di outlet terbaru ini mengaku puas dengan masakan maupun pelayanan yang ada di outlet tersebut.

"Ini pertama kali makan di sini. Biasanya di Pakuwon Mall karena lebih dekat dengan rumah. Sudah nyoba semua, enak semua. Cuma kalau yang paling enak menurut saya sate sama soto betawi. Dagingnya empuk bumbunya lembut, meresap sampai ke daging. Kalau camilan suka paru goreng. Biasanya kayak ada amis, ini nggak dan renyah. Soto betawi dagingnya empuk, kuah sedap dapat creamay dan nggak eneg," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network