Grand Launching Varuna, Theatrical Underwater Dining Pertama di Indonesia

Ali Masduki
Pertunjukan Varuna diperkaya dengan kekayaan budaya Bali melalui kerja sama dengan seniman lokal dan internasional terkemuka. Foto/Istimewa

Varuna dihadirkan untuk memberikan nilai tambah bagi pariwisata Bali, sehingga menarik perhatian dunia internasional. Sebuah destinasi atraksi wisata yang menarik kunjungan wisatawan asing ke Bali yang tahun ini ditargetkan sebanyak 7 juta orang, Varuna menjadi pilihan utama wisatawan domestik dan asing diluar dari tempat wisata alam dan beach club yang saat ini menjadi andalan di Bali. 

"Varuna menjadi simbol bahwa Indonesia bisa memiliki atraksi wisata dipadu dengan pengalaman gastronomi berkelas dunia.” tutup Alex.

Integrasi Seni dan Budaya

Pertunjukan Varuna diperkaya dengan kekayaan budaya Bali melalui kerja sama dengan seniman lokal dan internasional terkemuka. 

“Kami telah bekerja sama dengan beberapa seniman ternama di Bali untuk membawa nuansa Bali yang telah terkenal di dunia, sehingga harapan kami Varuna dapat menjadi tolak ukur pertunjukan kelas dunia di Indonesia,” tambah Hans Manansang Direktur Marketing Taman Safari Indonesia Group.

The Exciting Marine Bali akan menjadi kompleks wisata bawah air kelas internasional sehingga bisa menarik wisatawan mancanegara dan menjadi atraksi wisata yang ditunggu sekaligus tempat edukasi marine life. 

“Kehadiran Varuna diharapkan dapat menjadi kick-off yang baik sebelum pembukaan The Exciting Marine Safari Bali di tahun 2024 nanti dan dapat meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Taman Safari Bali,” ujar Hans.

Perlu diketahui, Taman Safari Bali adalah taman satwa liar dan pusat konservasi terkenal di dunia yang terletak di pulau Bali. Dengan komitmen mendalam terhadap pelestarian satwa liar dan penciptaan pengalaman tak terlupakan, Taman Safari Bali terus memimpin dalam menggabungkan konservasi dan hiburan.

Sedangkan Taman Safari Indonesia adalah tempat wisata keluarga berwawasan lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa di alam bebas. Unit bisnis Taman Safari Indonesia tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Taman Safari Bogor, Taman Safari Prigen, Solo Safari, Bali Safari & Marine Park, serta Jakarta Aquarium dan Safari. 

Taman Safari telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti Lembaga Konservasi Terbaik, Indonesia Green Award, Sapta Pesona Award, Best Indonesia Travel And Tourism Award, Satyalancana Pembangunan Award, dan penghargaan lainnya.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network