Ingin Berlibur ke Bali, Intip 4 Rekomendasi Vila Sesuai Tipe Liburan Keluarga

Ali Masduki
Untuk ide liburan keluarga kali ini, Bali yang dikenal dengan pesona alam dan kekayaan budaya bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Foto/Tiketcom

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyambut libur sekolah, para orang tua biasanya sibuk menyusun rencana liburan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. 

Tiketcom sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, berkomitmen membantu mewujudkan rencana bepergian dengan menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan, termasuk pilihan akomodasi yang lengkap melalui produk Vila dan Apartemen. 

Hingga saat ini, tiketcom telah memiliki lebih dari 2 juta properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global, dengan 30 ribu properti berada di sejumlah destinasi wisata populer tanah air, seperti Bali, Bandung, Bogor, dan Yogyakarta. 

Sobat tiket dapat menjelajahi beragam pilihan Vila dan Apartemen dengan fasilitas terbaik sesuai karakter dan tipe liburan, mulai dari yang ingin bersantai dengan anggota keluarga, memanjakan diri dengan luxury travel, hingga berdekatan dengan alam.

Public Relations Sr. Manager tiketcom Sandra Darmosumarto, mengatakan tiketcom sebagai OTA yang berfokus pada pelanggan (customer-centric) selalu menghadirkan produk, promo, dan inovasi menarik lainnya untuk memudahkan sobat tiket dalam mewujudkan perjalanan impian mereka. 

"Melalui opsi akomodasi Vila dan Apartemen dari tiketcom, kini seluruh keluarga bisa menikmati pengalaman menginap yang lebih panjang dan maksimal, sehingga liburan tak hanya semakin nyaman dan aman, namun juga tetap ramah di kantong," katanya.

Untuk ide liburan keluarga kali ini, Bali yang dikenal dengan pesona alam dan kekayaan budaya bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network