Gangster Muda Jombang Dibekuk, Aksinya Sadis, Lakukan Kekerasan Mahasiswa, Ini Kronologinya

Zainul Arifin
Sebanyak enam tersangka kasus penganiayaan ditangkap Unit reskrim Polsek Peterongan Jombang. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Enam remaja gangster di Jombang, Jawa Timur, diamankan oleh polisi setelah melakukan serangkaian kekerasan terhadap seorang mahasiswa di Jl KH Romli Tamin. Aksi brutal ini terjadi di depan makam Dusun Pesantren Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan.

Para tersangka, BR (17), RP (17), RS (17), ARD (17), AC (17), dan YF (19), masing-masing memiliki peran berbeda dalam aksi kekerasan tersebut.

Menurut Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang, BR (17) adalah yang pertama kali ditangkap setelah melakukan pemukulan terhadap korban. "Tindakan ini hanya salah satu dari serangkaian kekejaman yang dilakukan oleh kelompok tersebut," katanya.

Dari penangkapan BR, polisi berhasil mengembangkan kasus ini dan berhasil menangkap tersangka lainnya, termasuk RP yang merusak motor korban dengan balok kayu, RS yang melempar korban dengan batu bata dan membawa senjata tajam, RD yang juga terlibat dalam serangan fisik, AC yang menggunakan pedang untuk membacok sepeda korban, dan YF yang turut serta dalam aksi kekerasan dengan melempar korban menggunakan batu.

Kepolisian telah mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku kekerasan ini, ia menegaskan bahwa tindakan kekerasan tidak akan ditoleransi dalam masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network