Chatour Travel dan Citilink Indonesia Jalin Kerjasama, Kolaborasi untuk Mudahkan Umroh di Jawa Timur

Arif Ardliyanto
H. Muhibbin Billah, owner Chatour Travel. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi masyarakat Jawa Timur. Chatour Travel dan CitiLink Indonesia melakukan kerjasama untuk menangani penerbangan Umroh Juanda Surabaya ke Jeddah langsung saat Musim Umroh 1446. 

H. Muhibbin Billah, owner Chatour Travel membagikan kegembiraan atas amanah baru ini, yang menandai langkah besar dalam mendukung ibadah umroh di wilayah Jawa Timur.

Penerbangan ini, yang akan diluncurkan pada 1 Agustus 2024, menjanjikan kenyamanan dan kemudahan bagi jamaah umroh dengan menawarkan layanan langsung dari Juanda ke Jeddah dengan kode penerbangan QG8542 SUBJ // QG8543 JEDSUB.

"Kami bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan CitiLink Indonesia kepada kami. Kami siap memenuhi kewajiban kami untuk menerbangkan lima kali pesawat dalam seminggu dengan menggunakan Airbus 330," ujar Muhibbin Billah.

Dalam komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang, Citilink Indonesia telah menetapkan standar kelas ekonomi yang luas dengan 360 kursi penumpang, memastikan kenyamanan dan kesan lega bagi para calon jamaah umroh.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network