get app
inews
Aa Read Next : Chatour Travel dan Citilink Indonesia Jalin Kerjasama, Kolaborasi untuk Mudahkan Umroh di Jawa Timur

Chatour Travel Jadi Biro Jasa Umrah Citilink, Seminggu Bisa Berangkat Lima Kali Surabaya-Jeddah

Sabtu, 04 Mei 2024 | 17:41 WIB
header img
Chatour Travel mengadakan penandatanganan kerja sama dengan Citilink untuk keberangkatan rute Surabaya langsung ke Jeddah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bisnis Umrah masih sangat menjanjikan di Jawa Timur. Peluang bisnis tersebut dibaca Chatour Travel, Biro Jasa Umrah ini langsung mengadakan penandatanganan kerja sama dengan Citilink untuk keberangkatan rute Surabaya langsung ke Jeddah. 

Kerja sama ini telah resmi ditandatangani Jumat, 3 Mei 2024 lalu. Maskapai Citilink dengan Chatour Travel membuat kesepakatan untuk pemberangkatan jamaah Umrah yang ada di Jawa Timur. "Jadwal penerbangan satu pekan bisa lima kali penerbangan dengan  rute Surabaya langsung Jeddah," kata Direktur Utama Chatour Travel Khusaini Basir. 

Khusaini mengatakan, untuk penerbangan tahun depan 1446 Hijriah, Chatour Travel telah menjadi Registered Partner Fligth Umroh Tickets Citilink wilayah Jawa Timur. Dengan begitu, segala keberangkatan Umrah di Jawa Timur melalui Chatour Travel. 

"Umrah musim depan kita yang menangani. Kerja sama dengan Citilink telah kita lakukan," paparnya. 

Tak sampai disitu, Chatour Travel juga membuat paket yang menarik bagi umat muslim yang akan berangkat ke Makkah. Untuk paket 9 hari, 12 hari, 13 hari, dan 16 hari, harga yang ditetapkan berkisar Rp15.700.000.

"Program ini sangat baik untuk para jamaah umrah. Jamaah bisa memilih penerbangan," kata Owner Chatour Travel, Muhibbin Billah di Surabaya. 

Muhibbin mengatakan, penunjukan Chatour Travel oleh Citilink untuk satu musim 1446 Hijriyah semakin memberikan kemudahan. Mereka akan diberi fasilitas yang lebih baik. 

"Kami satu-satunya travel yang bekerja sama dengan Citilink. Dalam perjanjiannya, kita mempunyai kewajiban dalam seminggu untuk bisa menerbangkan lima kali pesawat, pesawatnya jenis airbus 330," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut