Denim Works Surabaya, Tempat Berkumpulnya Anak Muda yang Miliki Gaya Klasik, Bisa Pesan Ukuran

Andika
Denim Works Surabaya menjadi Tempat Berkumpulnya Anak Muda yang Miliki Gaya Klasik dan Trendi. Foto iNewsSurabaya/ist

Dengan tim yang terdiri dari 22 orang, Fahmi berhasil memperluas bisnis custom denim ini dengan membuka cabang di tiga lokasi yang strategis di Surabaya, yaitu di Jalan Srikana, Tenggilis, dan Tunjungan.

"Di Denim Works, pelanggan kami umumnya berusia antara 22 hingga 34 tahun, dengan minat utama dalam custom celana denim," ungkap Fahmi.

Fahmi bermimpi untuk membuka konsep warehouse denim di masa depan, yang akan dilengkapi dengan sebuah kafe restoran. "Rencana kami selanjutnya adalah membuka cabang baru di Jalan Flores dengan konsep warehouse denim yang menarik, yang akan berdekatan dengan kafe restoran. Kami ingin menciptakan pengalaman unik bagi pelanggan kami, di mana mereka dapat menikmati makanan lezat sambil menyaksikan proses produksi denim impian mereka," kata Fahmi.


Denim Works Surabaya menjadi Tempat Berkumpulnya Anak Muda yang Miliki Gaya Klasik dan Trendi. Foto iNewsSurabaya/ist

Salah satu pelanggan setia Denim Works, Tanto Atmaji, menceritakan pengalamannya yang memukau ketika memesan custom denim di sini. "Hanya 3 hari yang lalu saya melakukan fitting untuk celana denim. Saya pikir akan memakan waktu yang lama karena ukuran badan saya yang agak besar, tetapi ternyata prosesnya sangat cepat. Hanya dalam waktu 3 hari, celana sudah jadi dan sesuai dengan ukuran, bahkan sebanding dengan merek terkenal di Indonesia," cerita Tanto dengan antusias.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network