Antisipasi Mudik Lebaran 2024: Tol Jombang-Mojokerto Siapkan Layanan Prima, Ada Tim Urai Kemacetan

Zainul Arifin
Kepala Departemen Operasi Astra Jomo Yuni Rihal saat memberikan pemaparan persiapan arus mudik dan balik 2024. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan pengguna jalan dapat melakukan perjalanan dengan tenang dan aman selama musim mudik Lebaran tahun ini.

Dia melanjutkan, sebagai salah satu upaya mengurai kepadatan lalu lintas, Astra Tol Jomo memberikan apresiasi diskon tarif tol sebesar 20 persen untuk pengguna jalan yang melakukan perjalanan secara menerus.

Diskon itu berlaku untuk semua golongan kendaraan yang masuk dari GT (Gerbang Tol) Banyumanik ke GT Bunder Gresik (dan sebaliknya), atau dari GT Banyumanik ke GT Warugunung (dan sebaliknya).

Diskon berlaku pada 3 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 5 April 2024 pukul 05.00 WIB dan 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 19 April 2024 pukul 05.00 WIB. Besaran diskon untuk golongan I sebesar Rp11.000, golongan II & III sebesar Rp18.500 dan golongan IV & V sebesar Rp22.000. Potongan iti berlaku untuk transaksi tol menggunakan uang elektronik dengan saldo cukup.

"Kami berharap pengguna jalan dapat menggunakan kesempatan ini agar terhindar dari kepadatan arus lalu lintas pada mudik lebaran," ujarnya.

Yuni menambahkan, Astra Tol Jomo senantiasa mengimbau pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan. Memeriksa kendaraan sebelum digunakan, menjaga tubuh tetap fit dan tidak dalam keadaan mengantuk atau lelah ketika berkendara, mematuhi batas kecepatan di jalan tol.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network