Mimpi Sejak 6 Tahun Lalu, Ernando, Komang, dan Bagas Makin Dekat dengan Olimpiade Paris 2024

Vitrianda Hilba Siregar
Tiga pemain Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari, Komang Teguh, dan Bagas Kaffa, semakin dekat dengan mimpi mereka untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Mimpi ini mereka dambakan sejak enam tahun lalu, saat masih bermain di Timnas Indonesia U-16. Foto: IG@coachfakhri

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Tiga pemain Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari, Komang Teguh, dan Bagas Kaffa, semakin dekat dengan mimpi mereka untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Mimpi ini mereka dambakan sejak enam tahun lalu, saat masih bermain di Timnas Indonesia U-16.

Perjalanan mereka menuju Olimpiade tidaklah mudah. Ernando dan Komang menjadi pilar penting Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024. Kontribusi mereka sangatlah positif, mengantarkan Indonesia ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan 11-10 melalui adu penalti.

Komang, yang berposisi sebagai bek, telah mencetak dua gol, sementara Ernando telah melakukan banyak penyelamatan penting selama turnamen, termasuk menepis dua tendangan penalti pemain Korea Selatan.

Kini, dengan lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke semifinal, mimpi Ernando, Komang, dan Bagas semakin dekat untuk menjadi kenyataan. Sesuai regulasi, juara, runner-up, dan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan lolos otomatis ke Olimpiade Paris 2024.


Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi menjadi Man of The Match di laga melawan Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 2024. (Foto: PSSI)


Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network